KOPERASI VCO

KOPERASI VCO

PELUANG TERBATAS ! Dibutuhkan 600 orang reseller Extra VCO untuk 150 Kelurahan di kota Medan (hanya 4 orang untuk 1 kelurahan). KEUNT...

SABUN ARANG : Coffee Charcoal Scrub Soap

Coffee Charcoal Scrub Soap adalah sabun yang terbuat dari bahan alami, yaitu minyak kelapa murni atau VCO dengan tambahan Arang kopi aktif.
Memiliki manfaat diantaranya : menyerap Zat racun dan radikal bebas dalam tubuh, anti penuaan, menyeimbangkan metabolisme lemak, pereduksi kolesterol, sehingga membantu menyerap penyumbat jantung dan melancarkan peredaran darah koroner.
kopi adalah antioksidan alami yang kuat dan sumber daya alam mineral yang telah dikarbonisasi secara khusus.
Arang Kopi Aktif adalah arang dari biji kopi yang telah diaktivasi sehingga mempunyai daya serap terhadap zat berbahaya jauh lebih kuat daripada arang pasif atau arang dari kayu pepohonan.


Seperti diketahui, manfaat Kopi dan arang sudah lama dikenal oleh masyarakat, beberapa manfaatnya antara lain bisa menyerap polusi udara dan bau-bauan tidak sedap, menyerap aneka macam racun di udara dan radikal bebas didalam tubuh. Arang kopi juga diketahui memiliki manfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah, digunakan untuk mengatasi gangguan sistem pencernaan, baik dari keracunan makanan atau overdosis obat-obatan, menyerap zat racun dan radikal bebas dalam tubuh, anti penuaan, menyeimbangkan metabolisme lemak, pereduksi kolesterol, sehingga membantu menyerap penyumbat jantung dan melancarkan peredaran darah koroner.



Ditulis Oleh : Koperasi VCO

Koperasi Anda sedang membaca artikel berjudul SABUN ARANG : Coffee Charcoal Scrub Soap yang ditulis oleh Koperasi VCO. Produsen Extra Virgin Coconut Oil atau Minyak Kelapa Murni yang sebenar-benarnya, tanpa fermentasi dan tanpa tambahan bahan apapun. Informasi Kerjasama dan Reseller, kunjungi: KOPERASI VCO.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel baru dari Koperasi VCO

Back to top