KOPERASI VCO

KOPERASI VCO

PELUANG TERBATAS ! Dibutuhkan 600 orang reseller Extra VCO untuk 150 Kelurahan di kota Medan (hanya 4 orang untuk 1 kelurahan). KEUNT...

Extra VCO

Extra Virgin Coconut Oil adalah Minyak Kelapa Dara yang diolah dari santan murni kelapa segar, dengan metode sentrifugasi. Dalam proses pembuatannya santan kelapa tidak dimasak, tanpa bahan kimia, tanpa tambahan enzim untuk fermentasi (seperti kepiting, getah papaya, sari nenas, ragi atau cuka) dan tanpa tambahan apapun.
Extra VCO berkhasiat memperbaiki dan optimalkan sistem metabolisme tubuh, Antivirus, antibakteri, anti protozoa, anti oksidan, anti radikal bebas. Dijamin 100 % alami, daya simpan lebih dari 12 bulan.


Untuk Order klik nomor telepon dibawah ini :
+6381381249280 Chat Whatsapp tanpa simpan nomor
+6281396280999 Telepon atau SMS tanpa simpan nomor

Ditulis Oleh : Koperasi VCO

Koperasi Anda sedang membaca artikel berjudul Extra VCO yang ditulis oleh Koperasi VCO. Produsen Extra Virgin Coconut Oil atau Minyak Kelapa Murni yang sebenar-benarnya, tanpa fermentasi dan tanpa tambahan bahan apapun. Informasi Kerjasama dan Reseller, kunjungi: KOPERASI VCO.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, Anda akan mendapat kiriman artikel baru dari Koperasi VCO

Back to top